Humor Keuntungan Membeli Rumah

Seorang pengembang real estate sedang mempromosikan rumah kepada seorang
pembeli.
Pengembang : "rumah ini memiliki beberapa
keuntungan dan kerugian."
Pembeli : "oh ya? saya ingin tahu dulu apa kerugiannya."
Pengembang : "di sebelah timur rumah ini ada tempat pembuangan sampah, di
sebelah baratnya ada pabrik cuka, terus di sebelah selatannya ada pabrik karet
& di sebelah utaranya ada tempat penampungan limbah pabrik."
Pembeli : "kalau begitu, apa dong keuntungannya ?"
Pengembang : "keuntungannya, anda akan selalu tahu dari arah mana angin
bertiup."

Dua Bangsa Berseteru

Dua orang Arab naik pesawat terbang dari Washington ke New York. Yang satu
duduk dikursi jendela, seorang lagi dikursi tengah.
Menjelang keberangkatan, masuk lagi seorang Yahudi pendek gendut, dan
langsung duduk dikursi samping lorong, jadi disebelah orang2 Arab tadi.
Dia lepas sepatu2nya, jari2 kaki mulai dia lemaskan dan selagi dia baru saja
mau bersantai, penumpang Arab disamping jendela itu berkata:
" Ah, saya mau berdiri, rasanya kok ingin ngambil sebotol Coke. "
" Ah , biar biar saja," kata orang Yahudi itu. "Ntar saya ambilkan saja buat
anda." Selagi dia pergi, si Arab itu mengambil salah satu sepatunya dan
meludah kedalamnya. Waktu orang Israel itu kembali dng. Coke-nya, Arab
satunya lagi langsung berkata:
" Wah, tampaknya pasti enak menyegarkan, saya juga mau sebotol ahhh."
Lagi2 si Israel ini secara sopan menuruti untuk mengambilkan, dan selagi
dia pergi itu tetangga Arab satunya lalu mengambil sepatu kanannya, juga
diludahi kedalamnya !
Orang Israel itu kembali dengan Coke dan mereka mulai duduk bersantai
menikmati penerbangan singkat ke New York itu. Saat pesawat mulai
mendarat, orang Israel itu mulai memasukkan kakinya kedalam sepatunya
dan langsung menyadari apa yg. telah terjadi.
" Ehh, ini bakal berlanjut berapa lama lagi sih ??" tanyanya.
"Perseteruan diantara bangsa2 kita... kebencian ini... permusuhan ini...
meludah kedalam sepatu2 dan mengencingi Coke ?"

Masalah Anak SD

Seorang guru SD sedang menegur muridnya.
Guru : "mengapa nilai matematikamu sekarang selalu di bawah lima, padahal
sebelumnya selalu di atas delapan, apa kamu punya masalah ?"
Murid : "ya bu, saya memang sedang punya masalah."
Guru : "apa masalahmu, nak?"
Murid : "kalkulator saya hilang, bu."

Mencari Orang Yang Telah Mendorong

Pada waktu peresmian Kapal KM.Kambuna di Pelabuhan Bitung, seorang reporter
Televisi meliput dengan berbagai argumen yang dia lontarkan tentang kapal
tersebut.
Dan dia berkata pada para pengunjung, bahwa kapal ini amat megah dengan
ketinggian kira-kira 100 meter, tetapi kalau seandainya ada orang yang meloncat
dari atas kapal, maka begitu beranikah orang itu.
Tiba-tiba seorang terjun bebas dari atas kapal, dan reporter tersebut sempat
meliput seseorang yang terjun tadi. Kemudian dia menghampiri orang yang terjun
tadi setelah orang itu berenang ketepi dermaga. Reporter tersebut langsung
mewawancarainya.
" eh...bung bagaimana kesan anda sewaktu terjun, karena orang lain
tidak mungkin melakukannya, karena kapal ini terlalu tinggi, apa anda
tidak takut ?"
Orang yang terjun tadi berkata " tunggu sebentar, saya mau menjawab
pertanyaan anda. Tapi sebelumnya saya akan mencari dan menghajar
orang yg berani mendorong saya dari atas."

Pada Ngapain sih Mereka

Suatu sore hari seorang manajer perusahaan menelepon pelanggannya.
Tapi telepon itu ternyata dijawab oleh seorang anak kecil.
Manager : "Apakah ayahmu ada di rumah?"
Anak: "Ya...tetapi sekarang dia sedang sibuk."
(anak itu menjawab dengan berbisik)
Manager : "Kalau ibumu?"
Anak: "Dia juga sedang sibuk..." (dengan berbisik juga)
Manager : "Kalau begitu apakah ada orang lain di rumah?"
Anak: "Ada, kakakku perempuan, tapi dia juga sedang sibuk
sekali sekarang." (masih sambil berbisik)
Manager : "Sebenarnya apa sih yang sedang mereka lakukan?"
Anak: "Oh, mereka sedang main petak umpet dengan saya dan
mereka semua sedang mencari saya."

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...