Puisi : Mengapa Suaramu Hilang Penghiburku ?

Aku ingin Sudahi
Kau datang hiburkanku
Aku jenuh dan lelah
Kau hampiriku,hiburkanku
Aku gundah dan gelisah
Kau temui aku,tenangkan aku


Dengan Suaramu Aku memuji
Ikutkan Suaramu memuji Allahku
hiburkanku dengan sukacita
luap girangku,Kurasakan Meledak-ledak
Dengar Suaramu Bahagiakanku

Penghiburku,Mengapa Suaramu hilang ?
Sunyi kini Aku Tanpamu
Hidup Sendiri Tanpa Penghiburanmu
Pujianku Terasa Hampa Tanpamu
Yang girangkanku,Sukakan Aku

Kini Hilang Aku Meratap Merana
Karena Sepi Sunyi kini Aku Sendiri
Kembalilah,Maafkanlah Aku
Penghiburku,Suaramu Aku Rindu

1 comment:

  1. Vilitra 40mg Tablet is known as Vardenafil . is used to treat erectile dysfunction in men. Vardenafil is in a class of medications called phosphodiesterase inhibitors. It works by increasing blood flow to the penis during sexual stimulation. This medicine usually begins to work within 60 minutes after taking it and stimulation of the penis is required.

    ReplyDelete

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...