Puisi : ini Usahaku Yang Akhir

Berkeluh Susah Aku Berusaha
Siang Dan malam Aku jalani
Tiap Hari Aku Selalu Sempatkan usahaku
Karena inilah Usahaku Yang Akhir

Dapatkah Aku Meraih Seberkas Hasil
Itu Semua Ada Padamu
Sudikah Kamu Luangkan Sejenak
Demi Melihat Adanya usahaku

Bukan Tiada Aku Usaha
Karena itu Pandangan Kamu Yang Kau Tahu
inilah Usahaku dan harapku
Agar Kau Tau Aku ingin Ada Hasil Walau Sedikitnya
Yang Penting Ada lebih Sedit Dari Daya upayaku

Itu harapku
Itu Anganku
Selam Aku usahakan ini

Ataukah jika Ada Yang Merasa Terbantukan
Oleh Karena Usaha Aku ini
kiranya Ia Sudi Mengulurkan Tangannya
Pada Diri ini Yang Berusaha

Selebihnya Untung bila Kau Mau itu
Ambillah
Namun Paskanlah Dahulu
Dari Daya upayaku ini
Dan kiranya Lebihkan Sedikit Agar Aku ini Dapat Hasilnya

Kau Dengar,Dan Kau Tau ini
Aku Berharap Hatimu Terketuk Oleh Nyanyian Kata Kata ini
Yang mungkin berandai Andai Dan berkarangan Bunga Yang Memuakkanmu
Namun inilah Usahaku

Agar Kau Tahu Dan Kau Mengertikan Aku
Karena Kau Kini Selalu Perhatikanku
Ada Upayamu juga Bantu Aku ini
Sehingga Aku yang terseok Seok
Dapat kembali Lagi

Terimakasih Buat Yang Mengerti
Salam Sejahtera Dan tuhan Yesus Memberkati Kamu

1 comment:

  1. Caverta 100mg Tablet is a prescription medicine used to treat erectile dysfunction in men. Take this medicine in the dose and duration as advised by your doctor.

    ReplyDelete

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...