Puisi : Aku Bagaikan Ikan Paus Yang Terdampar Di Daratan

Aku Bagaikan Ikan Paus Yang Terdampar Di Daratan
Akhiri Saja Aku ini
Akhiri saja Aku yang tak berdaya ini

Daya upayaku tak mampukan aku
Kembali ke lautan lepas
Kini sirip-siripku tak berdaya lagi
Walau Kau bantu aku kembali ke Lautan

Aku tak mampu Arungi Lautan
Tak mampu bergerak
Apalah arti hidupku ini

Sungguh Arti telah berhenti
Pengertian tak berdaya lagi
Mengertikanku Berupaya daya lagi
Sebab arti kehidupan telah aku temui

Akhiri saja Aku ini
Pengertian Akan akhiran
Memberiku arti,Aku Kan hidup Kembali
Aku kan kembali,Ke laut lepas
Memulai Dunia Baru,Karena Yang Lalu
Aku Telah Mati

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...