Puisi :Sendiri Dalam Kesunyian

Sendiri Dalam Kesunyian,Aku ini
Merana menatap kata yang lain
yang lain berkata,aku menang,aku sukses
di sini aku merana sepi di bawah yang lain

namun aku tetap mencoba
dan akan terus aku berupaya
sesuai daya akan mampuku
yang aku bisa,yang aku mampu

tetaplah berjalan,terus melangkah
walau di bawah,tak di atas yang lain
aku bisa,aku kuat,walau terinjak,walau di bawahi
oleh yang lain,oleh yang di atas

tetap merunduk,tak perlu kau lihat
penglihatan di atas buat kamu merana
biarkan saja karena di bawah
tetap beranjak walau terasa sulit

walau terkadang kini mulai tertatih
mulai merintih,pudar bias fajar menyingsing
tetaplah kau ingat kau perlu melangkah
tak dapat kau berhenti tetap

ketetapan berhinti itu hanya di saat kau mati
kini kau hidup tetaplah melangkah
walau terseok seok di jalan penuh bebatuan
sebab tak banyak jalan tol,banyak jalan alami tersedia

terimalah apa yang telah ada
jangan eluhkan yang telah terada
namun perdayakanlah yang telah terada
agar menjadi apa yang telah ada

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...