Keluhan Arti Mengurus

Apalah Arti Mengurus hanya 1 - 2 tahun
Di Bandingkan Yang Mengurus Samapi 17 Tahun ?
Kata Terucap Yang Aku ingats
Bahwa kini Besar Kamu Dapat mengurus Aku,,,!!

Kini Ucap telah Terkatakan
Bahwa Kamu Tak Sanggup Lagi mengurusi Aku
Jika Begitu,Apalagi 17 Tahun,,,?
Pasti Akan Selalu Terucapkan Kata Tak Sanggup

Besarlah kini Aku Memang
Dan Kamu Benar
Tapi Mengapa Kau Sanggup...?
Mengurus Yang Telah Berkeluarga
Sedangkan Aku Yang Belum Berkeluarga
Kamu Terkatakan Bahwa Tak mampu,,,!!
Apalah Arti Aku Bagimu,,,,??


Tapi Kamu Tak Akan Terlupakan
Walau Demikian Rupa Diri Kamu
Tetaplah Kamu Yang Bantu Aku Sanggup Keluar Dan Jalani Kehidupan ini
Yang Terkadang Aku ingin Sudahi Saja.
Karena Terasa Berat Beban Di Hatiku
Kebuntuan Dalam Benak pikiranku Membutakan Aku
Hingga Aku Harus Tetap Bersabar Jalani Apapun Itu.

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...