Nasku Seorang Pencari


Aku Adalah NasKu Itulah Nama Aku,Aku Yang Lahir Di Tengah Padang Gurun Belantara,Yang Di Lahirkan Oleh Seorang Ibu Yang Lari Dari Kejaran Mahluk Raksasa Yang Bernama Taun.Taun Adalah Seorang Raksasa Yang Besar Yang Sering Mengucapkan “Taun Kamu Ini”,Jika Ia Sedang Kesal Kepada Orang-orang Yang Ada Di Sekitarnya.Dan Jika Dia Berkata Itu Sambil Mengayunkan Tangannya Ke Atas kepala Meraka Seketika itu juga Mereka hilang Dari Muka Bumi ini,Karena Hal Itu menjadi Takutlah Semua Warga terhadapnya.

Namun Oleh Karena Ia Sering Kesal Kepada Seluruh Warga Di Bumi,Dan Bumi ini Menjadi Sunyi Senyap Oleh Karena Dia.Timbulah Tekat Ibu Aku untuk Berdoa Dan Memohon Kepada Tuhan Agar Dapat Ada Yang Menghentikan tingkah Lakunya itu.Yang Akhirnya Doa Ibu Aku Di Kabulkan Dan Dia Di Bawa Naik Ke Surga,Tetapi Mahluk Raksasa itu Taun Mengetahui Hal Tersebut,Sehingga Ia Pula Naik Ke Surga Dan Mencoba Untuk Mencegah Ibu Aku Yang Menghadap Ke Tuhan.

Beruntung Sekali Niat Jahat Dari Taun Di Ketahui Oleh Para Malaikat Tuhan,Lalu Mereka Mengusir Taun Dari Surga Dan Akhirnya Ibu Aku Dapat Bertemu Dengan Tuhan,Dan Tuhan Mengabulkan Permohonannya,”Bahwa Ibuku Aku Akan Mengandung Yang Akan Melahirkan Tunas Tuhan Yang Akan tumbuh Dan Menyadarkan Taun Si Raksasa Besar itu”.

Setelah Ibu Aku Mendapati Berkat Dari Tuhan Yang Menjamah Kandungannya,Lalu Ibu Aku Kembali Ke bumi.Dan Taun Mengetahui Hal itu Dan orang-Orangnya Menyuruh Membunuh Ibu Aku,Tapi Ibu Aku Luput Dari mereka Dan Bersembunyi Di Padang Gurun Hingga Akhirnya Aku Lahir Kedunia Dan Di Beri Nama NasKu.

Setelah Aku Berumur 12 Tahun Lalu Aku Membiarkan Diri Aku Di Sunat,Dan Setelah itu Aku Dan Ibu Aku Mencari Keselamatan Agar Taun Tahu Bahwa Keselamatan itu Datang Dari Tuhan,Dan Itulah Aku Nasku Seorang Pencari Keselamatan.

Aku pertama tama Mencari Hikmat Tuhan,Karena Aku Tahu Hikmat Adalah Awal Sebuah Keselamatan,Dan Aku pergi ke Yerusalem Tepatnya Ke Serambi Salomon,Karena Ia Di Berikan Hikmat Oleh Tuhan Dan Aku Nasku Hendak Mencari Hikmat Tuhan,Kami Pun Berdoa Di Situ Agar Kami Memperoleh Keselamatan Dan Akhirnya Mendapati,Suara Tuhan Yang Penuh Akan Kasih Dan Dialah Putra Allah  Yang Penuh Akan Kasih Sebab itu Ia Di Sebut Mutiara Kasih.Dan Katanya”Jikalau Kamu Percaya Kepada Aku Dan Selalu Berdoa Kepada Aku,”Dalam Nama Jesus Di Dalam Nama Jesus”,Kamu Akan Memperoleh Keselamatan Itu”Dan Aku Akan Selalu Menyertai Kamu.

Lalu Aku Berdoa Siang Dan Malam Dan Selalu Mengucapkan Syukur Dan Selalu Mengatakan “Dalam Nama Jesus,Di Dalam Nama Jesus”.Terus Menurus Yang Akhirnya Taun Raksasa itu Mengetahui Aku Dan Ibu Aku yang Berada Di Yerusalem.Dan Ibu Aku Panik Mengetahui Hal itu,Lalu Aku Berkata Kepada ibu Aku”Hendaklah Ibu Jangan Khawatir Dan Jangan Meragukan Tuhan Bukankah Tuhan Telah Mengatakan Semuanya Kepada Ibu Tentang Keselamatan itu”.Lalu Aku Mengajak Ibu Aku untuk Berdoa Kepada tuhan Karena Baiklah Kita Tanyakan Segala Sesuatunya kepada Tuhan.Setelah Kami Berdoa Dan Kami Di Beri Tahukan”Bahwa Aku Dan Ibu Aku Harus Lari Ke Menara Yang Tinggi Lalu Berdoa Di Sana Karena Tuhan Akan Menampakan Dirinya Kepada Taun RAksasa Besar itu.

Dan Tiba Tiba Terdengarlah Seluruh Yerusalem Taun Berkata “Taun Kamu Ini”,Dan Seketika itu Juga Yerusalem Menjadi Sunyi Senyap Tidak Ada Seorang Pun,Dan Aku Keluar Dan Melihatnya Sungguh Ngeri Benar Hitam Besar Raksasa itu,Beruntung Kami Selamat,Dan Ketika Taun Tahu Hal itu,Bahwa Kami Tidak Dapat hilang Oleh Karena Taun.Sangatlah  Kesal Taun Terhadap Aku Dan Ibu Aku.

Dan Taun Memukul Untuk Kali Keduanya Hilanglah Kota Yerusalem Dari Muka Bumi,Akan Karena Hal itu Kami Pun Berlari-Lari Menuju Ke Kota Menara tinggi itu,Dan Taun Yang Sangat Kesal Terus Memukul Bumi”Taun Kamu ini,Taun Kamu ini,Taun Kamu ini”Bumi Pun Menjadi hilang Dan Aku Nasku Dan Ibuku Terus Berlari-lari Mencari Keselamatan.

Yang Akhirnya Kami Sampai Pada kota Tujuan Yang Di Janjikan Tuhan,Dan Ketika itu Seluruh Bumi Telah Hilang Oleh Amarah Taun Tinggal Satu Kota Yang Di Janjikan Tuhan,Dan Kami Naik Ke Menara Tinggi Di kota itu Dan Kami Berdoa,Yang Akhirnya Aku Nasku Seorang Pencari Keselamatan Memperoleh Keselamatan Yang Akhirnya Tuhan Datang Dan Menyadarkan Taun Dan Menghilangkan Segala Kuasanya Dan Akhirnya Dia Di Salibkan Di Dalam Neraka Dengan Salib Yang Besar,Setelah Itu Tuhan Menjadikan Kembali Seluruh Dunia ini Dan Membangkitkan Kembali Orang-Orang Yang Mati Oleh Karena Taun,Dan Semua Orang Bersuka Cita Oleh Karena Keselamatan Yang Di Cari Cari Telah Di Sediakan Oleh Tuhan Bagi Mereka Orang-Orang Yang Percaya.

Dan Aku Dan Ibu Aku Tinggal Di Menara Tinggi Hidup Damai Dan Sejahtera.Itulah Kisah Aku,Aku Adalah Nasku Seorang Pencari Yang Harus Tidak Boleh Lelah Terus Mencari Keselamatan Yang Datang Dari Tuhan.

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...