Kau Hancurkan Hatiku

 

Petir Menyambar Hanguskan Aku

Kata Menerpa Bagaikan Petir Hanguskan Aku

Petir Menggelegar BuatKu Gemetar

Gertakan Cinta Getarkan Relung Hatiku


Aku meringkup Bagai Kaki Seribu

Pikiranku Pusing Bagaikan Lingkaran Obat Nyamuk

Seperti Kaki Seribu Yang meringkup

Oleh Karena Kata Cinta Yang terlontarkan


Bagai kilat petir yang Menyambar

Tepat Langsung Di Jantungku

buat Degupan Jatungku terhenti Sejenak

Saat kau Kata,Aku Ada yang lain


Gertakan Kata Putus Cinta

GetarKan HatiKu Yang Sesaat Layu

Menjadi Semu Dan berbeku

Hujatan Kata Hancurkan Warna Di Hatiku


No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...