Humor Putus Asa Belajar Bahasa Inggris

Putus Asa Belajar Bahasa Inggris

"Ini sepertinya tidak berjalan begitu baik, Pak," kata seorang murid yang putus asa kepada guru bahasa Inggrisnya,

"Saya mencoba untuk belajar, tetapi semua yang anda katakan masuk ke kedua telinga saya dan keluar melalui telinga yang lain."

"Masuk di kedua telinga dan keluar di telinga yang lain?" Tanya guru bingung, "tapi kamu hanya memiliki dua telinga, Nak."

"Anda lihat juga kan, Pak, saya juga tidak pandai matematika!"

Bahaya Keluar di Cuaca Bersalju

Guru memperingatkan kelas tentang bahaya keluar di cuaca dingin bersalju tanpa berpakaian tebal.

"Ada satu anak laki-laki," katanya, "yang begitu bersemangat untuk pergi keluar dan bermain dengan kereta luncur dan ia tidak memakai mantel atau syal; ia terperangkap dingin, dan dingin itu menyebabkan pneumonia dan ia meninggal!"

Guru berhenti untuk memungkinkan moral dari cerita ini meresap, ketika sebuah suara kecil berkata, "Apa yang terjadi dengan kereta luncurnya..?"

Membuat Kalimat dengan Objek Langsung

Dalam pelajaran tata bahasa di kelas 8 SMP, Bu Guru mengatakan, "Budi, buat kalimat dengan objek langsung."

Budius menjawab. "Semua orang berpikir anda adalah guru terbaik di sekolah."

"Terima kasih, Budi," jawab Bu Guru, "tapi apa objeknya?"

"Untuk mendapatkan nilai terbaik," kata Budi.

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...