Puisi : Ketika Senja Tiba Aku Merenungkan

Ketika Senja Tiba Aku Merenungkan
Kegelapan tiba,kan selimuti malam
Apa Yang kan kulakukan,Aku butuh Terang

Saat Gelap datang sinari dunia malam
Penerangku,Aku mencarimu,Aku membutuhkanmu
Ku Dapati Kaulah Tuhanku,Terangi Gelap malamku

Agar Aku dapat lakukan sesuatu,di saat gelap,di saat malam
Aku butuh Kau Penerangku,Kaulah Tuhanku

Yang Mampukan Aku,
Berjalan Dalam Gelap,
dengan Aku tidak khawatir
Sebab Kaulah Tuhanku

Kaulah Tuhan Penerang Kehidupan
Kaulah Tuhanku,
Hangatkanku Di Saat Angin Malam yang dingin menusukku
Kaulah Tuhan Yang menhangatkan Jiwaku
Aku Tenang Berada Di Dekatmu
Kaulah Tuhan,Terang hidupku

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...