Puisi : Kata Cinta Romantis

Cinta Harus Aku Katakan,
Sebuah Kata Cinta Romantis,
Yang Perlu Aku Taburkan,
Demi Meraih Keutuhan Cinta Yang Sejati,

Namun Itu Hanya Andaiku Saja,
Andaiku Dapat berkata Semanis madu,
Dengan Dia Si Cantik Rupawan,
Namun Kini Aku Tak Dapat berkata,
Saat Dia Dekat,Aku Gemetar,Aku Kebingungan,Hilang Akalku

Mau Apa Ya Yang Aku Katakan,,,?
Mau Gimana Ya Aku Memulai Perkataan,,,?
Curi Pandangpun Aku tertunduk,
Tak Dapat Aku memandangnya Di Saat ia memandangku
Aku Tak Tahu Kenapa,,,,?
Mungkin Karena Hati Yang Lunglai ketika Ia menatap Aku ini

Hati Lemah,Tak berdaya,Di Saat Dia Tatap Diriku
Hasratku Menggebu-gebu ingin jatuh Dalam pelukkannya
Ingin Aku Rasakan Hangat Di pelukannya,
Sebab hati Tak Sanggup Bersandar Lagi,

Indahnya Hati ini Tak tergantikan
Di Saat Ia Ada Di Dekatku
Pesonaku Menjadi Memancar
Sebab Ada Sumber Di Dekatku
Sehingga Aku Mampu Berlalu Lalu Untuk memancarkan Pesonaku
Sebab Ada Dia,Dia,Dia,Dia
Bunga Yang Ku Harapkan


Terimakasih Salam Sejatera

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...