Karena Salah ini,Aku Harus berbuat Apa ?

Besar Salah Aku Padamu
Banyak Salah ini Dengan Yang Lainnya
Aku Terhimpit Dan Terjepit Oleh Salah ini
Aku Di hantui Oleh Bayang -bayang Salah ini

Inginku Ulangi,lalu Perbaiki Setiap Salah ini
Namun itu Angan,Dan Andai -andai
Karena Tak mungkin Waktu Dapat Terulang kembali
Aku Tak Dapat kembali,ke Waktu Salah itu Terjadi

Keterpojokan Aku oleh Salah ini
Buat Aku Tidak Tahu Apa Yang Harus Aku Perbuat
Aku Harus Berbuat Apa,Aku Tak Tahu
Ketidak Tahuan Aku ini,Maafkanlah Aku

Maafkanlah Aku,Atas ketidaktahuan Aku
Namun Kata itu Seolah percuma Bagi kamu
Katamu,Seolah Dapat Semudah itu,Pikirmu itu Benar...?
Lalu Aku Harus Berbuat Apa ?
Apakah Yang Harus Aku Lakukan ?
Bila Hanya Kata Percuma Bagi kamu.
Apa Yang Harus Aku lakukan,Aku Tak Tahu.

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...