Suara Kasih SayangMu

Terbangun Aku Dengan Suara
Beranjak Aku Dengan Suara
Tergerak Aku Dengan Suara
Suara Lembut Hangatkan Heningnya Suara

Kau Panggil Aku Sayang
Nada Beralunkan Kasih Sayang
Menghempaskan Telingaku Akan Sayang
Ya Sayang Aku Sayang Kamu Sayang

Suara Kamu
Sayang Aku 1 UntukMu
Satu Di Hati

Tak Dapat Ku Lupa
Tak Dapat Terabaikan
Cuman Kamu Yang melakat Di hati
Suaramu Tak terlupakan

Ingatku Hafalku Akan NadaMu
Panggil Aku Sayang
Ingatanku Melekat Di telinga
Magnet Hati Cinta Untuk Membara

Api Lebut Dengan Nada Suara
Hanyutkan hasrat Di Dalam benakku
Terpesona Aku,terbuai Aku
Dalam heningku Akan Suara Kasih SayangMu

Terimakasih,Salam Sejahtera

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...