Siput Itulah Aku


Siput itulah Aku
DalamKu Di DalamMu
Bapa Aku Satu

Di Dalam bumi
Air Dan udara Satu
Tiga Hal Satu

Tak Lekang Aku
dan Tak ku pungkiri Lagi
Tiga Hal Adalah Satu
Tercipta Warna Warni

Kosong Menjadi Terisi
Tiga Hal Kata tercipta Dunia
Surga Neraka Dan Bumi
Tiga Tempat Penampungan isi Dunia

Ragu Hapuslah Sudah kini
Karena Kamu Telah mengerti
Tiga Yang Menjadi isi
Terciptanya Semua Menjadi Satu Arti

Untuk hidup Penuh Makna arti
Agar Perbaikan itu terjadi
Demi hidup Yang Penuh Arti
Untuk Kehidupan Yang Semakin Terbaiki

Mengerti Adalah Arti
Mengetahui Adalah Pengetahuan
Belajar Adalah mencari
Semua untuk Kebijaksana hidup Yang Berpengetahuan

Bandar Lampung,11 Oktober 2016
Terimakasih Salam sejahtera

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...