Ku Tulis Ku Tiba Waktu

Aku Tiba,Aku Datang
Tak Kau Duga,Tak Kau kira
Dalam Waktu,Dalam Saat
Ku Tuliskan Cerita Kisah Kita

Aku Yang Selalu Memandang mu
Tak Kau lihat,Tak Kau Kira
Perhatianku Tertuju KepadaMu
Hendak Aku Menulis Cintaku KepadaMu

Kisah Cinta Yang Tak Di Ketahui
Kisah Rasa Yang Tak Di Ketemui
Indahkah Saat Bersama
Indahkah Saat Bersatu
Antara Aku Dan Kamu

Namun Kaca Diriku Enggan
Memberitahukan Akan Cintaku Padamu
Biarlah Sang Waktu Dan Sang Petunjuk Kasih
Yang Nyatakan Akan Kaulah BagianKu
BelahanKu Yang Terhilang
Biarlah Tuhan Yang Satukan Kita
Walau Nanti Di Akhir hayat

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...