Bunga Dalam MimpiKu


Tak Kusangka Tak kuduga

Ada Yang hadir dalam mimpiku

Ku lihat Dan ku lirik Dalam Nyata

Benar itu kamu yang Hadir Dalam mimpiku

 

Ku harus Apa Aku tahu

Ku buat Apa Aku Tak mengerti

Apa Yang harus Aku Lakukan

Di saat jumpa bunga Dalam mimpiku

 

Gemetar kini Aku Rasakan

Saat Kau Ada di Sisiku

Bunga Dalam mimpiku Aku Tak Tahu

Apa Yang Harus Aku Perbuat

 

Ku Coba tuk Dekatimu

Aku Jadi Salah tingkah

Lupaku Saat Di Dekatmu

Ingin kucoba Katakan Apa,,?

 

Aku Tak Tahu Aku Tak Mengerti

Apa Yang Harus Aku Lakukan

Hendakku ingin Ku Raih

Kau bunga Dalam Mimpiku

No comments:

Post a Comment

Informations From: Omnipoten

Featured post

Melihat Melalui Mata yang Berbeda

Melihat Melalui Mata yang Berbeda Aku melihat melalui matamu. Dan ketika saya melakukannya, dunia semuanya biru, ungu dan hijau. Warnanya s...